Jakarta - Seperti yang kita tau, platform TikTok memang
sangat sering menggelar event penjualan dan diskon besar-besaran. Hal ini
sangat dinanti banyak masyarakat, tidak heran jika banyak brand yang mengikuti
promosi sale dari TikTok ini!
Dari sekian banyak brand dalam kategori Beauty
and Health dalam event TikTok yang diselenggarakan pada 6 Juni kemarin.
MeToo dengan obat kumurnya dapat menduduki peringkat pertama sebagai barang
terlaris dalam event TikTok sale 66!
Hal ini cukup fantastis mengingat bahwa MeToo
adalah brand yang baru masuk ke Indonesia. Tapi jika kita ulik lebih dalam
tentang strategi marketing MeToo, tidak mengherankan mengapa MeToo menjadi Top
Perfomance brand.
MeToo membuat challenge dengan hashtag
#metoosmile yang ditonton oleh miliaran orang di TikTok, lalu membuat para
influencer di TikTok mereview dan membuktikan keunggulan produk ini. Dengan
banyaknya review dari influencer yang masyarakat percaya, mereka bisa membeli
produk MeToo tanpa berpikir dua kali.