Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perhatian! Begini Cara yang Benar Kirim Paket Lion Parcel Melalui Aplikasi

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T15:06:52Z

 

Aplikasi driver Lion Parcel Paso

Jakarta - Saat ini kamu sudah bisa meminta untuk menjemput paket ke POS langganan (favorit) kamu dengan aplikasi Lion Parcel.

Dapatkan penjemputan lebih cepat oleh POS terbaik dan terpercaya serta nikmati berbagai kemudahan dalam pelacakan paket dan pembayaran dengan fitur ini.

Berikut langkah-langkahnya:

1.Buka Aplikasi Lion Parcel

2.Isi detail pengirim, penerima dan paket Lion Parcel yang diinginkan.

3.Saat request paket, bisa pilih mitra yang kamu favoritkan serta terpercaya yaitu ketik “Paso”

4.Estimasi setelah diterima kurir dan diatur jadwal penjemputan yaitu maksimal 90 menit.

Cek aplikasinya sekarang di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lionparcel.services.consumer&hl=in&pli=1  (Andorid) dana tau https://apps.apple.com/id/app/lion-parcel/id1455977134  

Syarat Ketentuan

1.Semua customer yang mempunyai akun Aplikasi Lion Parcel berhak dan bisa mengikuti pos langganan dengan menggunakan aplikasi versi 2.4 ke atas secara gratis

2.Untuk menjadi member dari POS, silahkan akses fitur pickup atau drop paket, pilih POS Favorit yaitu Paso, kemudian lanjutkan proses pendaftaran untuk berlangganan dengan POS Paso.

3.Dalam proses pengajuan, customer akan diminta untuk memasukkan kode unik dari POS yakni 3460. Untuk mendapatkan kode 3460 ini, silakan hubungi POS yang bersangkutan melalui kontak yang disediakan di aplikasi

4.Lion Parcel berhak untuk segera menangguhkan, membatasi atau menghentikan Program POS Langganan jika ditemukan alasan untuk mencurigai adanya pelanggaran ketentuan dari ketentuan penggunaan dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

5.Program POS Langganan merupakan wewenang penuh Lion Parcel dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan perusahaan, dimohon agar pengguna selalu melakukan update aplikasi dan memperhatikan pengumuman di dalamnya.

×
Berita Terbaru Update