Jakarta - Obat kumur yang rasanya yang cenderung pedas
dan menyiksa dan kemasan yang tidak praktis untuk dibawa kemanapun. Membuat
anak muda enggan untuk memakainya. Ditambah lagi kurangnya iklan dari obat
kumur biasa ke platform anak-anak muda. Hal ini mengkhawatirkan karena membuat
makin menurunnya keperdulian anak muda kepada kesehatan gigi dan mulut mereka.
MeToo hadir dari Korea dengan mendobrak semua
tren dan menyasar anak muda untuk kembali memperdulikan kesehatan gigi dan
mulut mereka. Dengan membuat mereka sadar betapa pentingnya kesehatan mulut dan
gigi yang putih seperti orang Korea kebanyakan.
Selain dengan memperkenalkan brand melalui
trend di platfrom TikTok. Yang mana itu adalah platform kegemaran anak muda.
MeToo membuat obat kumurnya memiliki rasa yang manis seperti buah-buahan agar
semua orang betah memakainya.
Untuk anak muda yang lebih menyukai segala
sesuatu yang praktis, MeToo juga menyediakan produk obat kumurnya dalam kemasan
yang portabel yang bisa dibawa kemanapun di dalam tas kecil. Dengan ini semua,
tidak heran jika MeToo menjadi produk obat kumur no.1 di TikTok walaupun belum
lama masuk ke Indonesia.